10 Kata Motivasi Dan Bijak Menteri Susi Pudjiastuti

10 Kata Motivasi Dan Bijak Menteri Susi Pudjiastuti - Era kepemimpinan menteri susi adalah era awal kejayaan perikanan dan kelautan. Karena di era menteri susi pudjiastuti, masyarakat indonesia bisa mengerti dan mengetahui akan adanya kementrian kelautan dan perikanan

Ada beberapa yang menjadikan para PNS yang bekerja di bawah komando bu susi menjadi baik dan kinerjanya menjadi bagus. Selain bu menteri yang mengingkan kementrian kelautan dan perikanan maju karena dalam jiwa bu susi ada rasa kecintaan terhadap nelayan. Bahkan bentuk kecintaaan itu tidak perlu adanya pencitraan. Bu susi Pudjiastuti selain seorang pengusaha , beliau juga seorang motivator. Karena berkat kata motivasi dan bijaknya maka para abdi negara menjadi lebih bekerja giat.


inilah 10 Kata Motivasi Dan Bijak Menteri Susi Pudjiastuti di antaranya :

Selain, sering mengambil tindakan berani, ibu Susi juga kerap melontarkan kata-kata bijak yang menginspirasi.
Bahkan bisa jadi kata-kata beliau bisa jadi bahan bakarmu untuk melewati hari ini! 
Apa saja?

1. " Jangan takut untuk bekerja, jangan bekerja kalau takut."

2. " Bagi saya Ibu adalah segala-galanya, jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua, hal yang membuat hati seorang ibu bahagia bukanlah harta, melainkan akhlak seorang anak yang mulia."

3. "Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, sedangkan bekerja ikhlas ialah bagian dari hati."

4. "Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah. 

Bagaimana caranya mewujudkan impian agar sukses, kunci suksesnya adalah komitmen dengan apa yang kita jalani."

5. "Cita - cita yang tinggi memang bukan kunci kesuksesan, tapi rahasia dari orang sukses adalah memiliki cita - cita yang tinggi."

Kesuksesan bu susi dalam memimpin perusahaan dan kenmentrian kelautan dan perikanan setidaknya menjadi suatu cita cita bagi orang lain. Dan rahasia bu susi di jabarkan dengan sikap profesionalisme nya. Bukan dengan penampilan dan ijasah.

6. "Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen"

Kata penuh semangat dan inspiratif untuk para pemuda dan sarjana perikanan. dimana untuk mewujudkan mimpi penuh dengan perjuangan, airmata dan materi. Tidak ada yangt gratis dalam mewujudkan mimpi.

7. "Tidak peduli seberapa banyak uang yang diberikan. Saya bekerja demi nusa bangsa demi laut Indonesia."

Kata kata tersebut mengingatkan untuk para pemberi suap. Karena bu susi pudjiastuti sangat anti dengan tawaran suap. Upaya penyuapan perlu di lakukan oleh salah satu pengusaha agar beliau mundur, dengan tegas bu susi pun menolak nya

8. " Cari pekerjaan yang anda suka.

Berkarir, berfikir, ber-eksplorasi dengan kegembiraan. Kalau anda gembira, tenaga anda juga besar. Kalau tenaga anda juga besar, anda akan mencapai hal yang lebih besar. Kalau anda tidak suka, cari yang anda suka, belajar yang anda suka. Kegembiraan adalah energi."

9. " Jalankan bisnis dengan common sense. If it doesn't make sense it won't be right!"

10. "Saya mungkin tidak berpendidikan tetapi saya profesional."

Kata bijak tersebut setidaknya memberikan tamparan untuk para pejabat yang mempunyai jabatan dan pendidikan tinggi tapi cuma bekerja di balik meja dan tak mendapatkan hasil yang baik.

Comments

Popular posts from this blog

MANFAAT DAUN KETAPANG UNTUK IKAN

CARA MENGELUARKAN WARNA ARWANA DENGAN TEKNIK TANNING

CIRI CIRI IKAN LELE