Iklan Tengah Artikel 2

JENIS TERIPANG YANG MEMPUNYAI HARGA TINGGI

Jenis Jenis Teripang Yang Berharga Tinggi - Teripang adalah salah satu komoditas perikanan yang mempunyai harga tinggi dan selama ini stock teripang di dapatkan dari hasil tangkapan. Nelayan yang menangkap teripang kurang mengerti tentang jenis dan macam teripang. Kendala ini yg menjadikan penangkapan dan budidaya teripang kurang di minati.

Ada beberapa jenis teripang yang dominan di perairan indonesia. Dan rata rata harga teripang tersebut mempunyai harga yang lumayan tinggi. 
Jenis Teripang Yang Berharga Tinggi
JENIS TERIPANG

Sifat biologis teripang pasir yang khas adalah hidup pada habibat pasir atau lumpur yang ditumbuhi tanaman lamun pada kedalaman relatif dangkal, dan mengambil makanan yang ada disekitarnya (Filter feeder) 

Teripang jenis hewan tak bertulang belakang, teripang berbentuk tubuh lunak dan berbentu silinder mirip bentuk ketimun, Tak jarang hewan ini pun juga di sebut dengan timun laut.

Teripang memang banyak manfaatnya, tak salah jika orang jaman dahulu menggunakan teripang untuk pengobatan tradisional maupun pencegahan dari penyakit.

Teripang termasuk hewan yang unik dan berbeda dari mahluk laut lainnya, dan harganya juga terbilang tinggi. Jenis Teripang yang berharga tinggi antara lain :

Jenis Teripang Emas
Jenis Teripang Gosok
Jenis Teripang Susu
Jenis TeripangOgay
Jenis Terpang Kapuk (tidak ada barang)
Jenis Teripang Nanas
Jenis Teripang Sepatu
Jenis Teripang Jepung 
Jenis Teripang Kapuk Bola 
Jenis Teripang Cera Hitam
Jenis Teripang TKK Duri

Dan saat ini teripang teripang tersebut bisa di Budidayakan. Budidaya teripang termasuk budidaya yang mudah dan bisa sangat menguntungkan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JENIS TERIPANG YANG MEMPUNYAI HARGA TINGGI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel